Jumat, 28 Desember 2012

Pergantian Kepengurusan Misdinar St. Albertus


          Belum lama ini, tepatnya Minggu, 8 Desember 2012 setelah misa ke-2, Misdinar St. Albertus mengadakan pertemuan untuk menentukan pengurus-pengurus baru Misdinar Albertus untuk mengkoordinasi Misdinar Albertus di tahun-tahun yang akan datang. 
          Kira-kira sekitar 28 anggota Misdinar ikut dalam pengambilan suara untuk menentukan Ketua dan Wakil Ketua Misdinar yang baru. 
          Pertemuan di awali dengan kata sambutan dari Ketua Misdinar yang lama yaitu Vincensia Michelle, ia menuturkan rasa bangga dan terimakasihnya selama menjabat sebagai Ketua Misdinar St. Albertus. 
          Setelah itu pengambilan suara untuk menentukan Ketua dan Wakil ketua barupun di laksanakan dengan kandidat : Bobby Cahyasaputra dan Ibel Ayu Sijabat sebagai calon Ketua Misdinar St. Albertus yang baru. Penghituhan suarapun di lakukan. 
          Setelah proses voting selesai dan akhirnya telah mendapatkan hasil penghitungan suara bahwa Bobby lah yang menjadi Ketua Misdinar baru, dengan perolehan 10 suara lebih banyak dibandingkan Ibel yang hanya memperoleh 9 suara.  

          Setelah mengetahui bahwa Bobby lah yang terpilih menjadi ketua, Bobby dan Ibel pun menyusun Anggota Kepengurusan Misdinar Santo Albertus seperti berikut :
> Kornelius  P. G  
    (sebagai Pembina Misdinar Santo Albertus)
> Bobby Cahyasaputra
    (sebagai Ketus Misdinar Santo Albertus)
> Gilbertha Ayu Sijabat
    (sebagai Wakil Ketua Misdinar Santo Albertus)
> Cicilia Brigitta
    (sebagai Sekretaris)
> Chyntia Ervelin
    (sebagai Bendahara)
D. Internal :                                             D. Eksternal:
     Koordinator Sakristi:                           - Elisabeth Irene
-         Stella Rosalina                                   - Kornelia Herwanda                         
-         Jessica Deo                                       - Basilius Yan Carlos
Koordinator Perlengkapan
-         Antonius Jonathan
-         Kennardi Kristiandi
-         Pius Febryo


          Dengan terpilihnya Bobby sebagai Ketua Misdinar St. Albertus yang baru, semoga di tahun-tahun yang akan datang Misdinar St. Albertus akan lebih kokoh dan lebih baik dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan baik di atas Panti Imam maupun di luar Gereja.

          Selamat atas terpilihnya Bobby Cahyasaputra sebagai Ketua dan Gilbertha Ayu Sijabat sebagai Wakil Ketua, dan para anggota Kepengurusan yang baru..
SELAMAT BEKERJA..  TUHAN MEMBERKATI   
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar